SMS Romantis | SMS Ucapan Romantis

Senin, 26 Desember 2011
Siapa saja yang ingin tau sms roamtis dan juga sms ucapan roamtis  ini anda bisa mengetahuinya di sini karena di sini memberikan secara langsung untuk sms roamtis yang bisa anda kirimkan kepada pacar atau orang yang sangat spesial sekali di kehidupan anda. Kami memang ingin sekali berbagi dengan anda semua yang ingin sekali tau teng sms ucapan romantis untuk tahun 2011 kali ini.

Banyak sekali manfaat dalam kehidupan anda semua saat mengrimkan sms roantis  yang kami hadirkan untuk anda semua untuk itu anda bisa melihat di bawah ini secara langsung untuk sms ucapan romantis kali ini :

    Mencintaimu adalah keindahan

    Dicintaimu adalah kebahagiaan

    Tidurlah tidur sayangku

    Kujaga kamu dengan doaku

    Kuselimuti kamu dengan cintaku
    ---------------------------------------------
    when u miss me please call me…

    when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii

    I have a pen

    my pen is blue

    I have a friend

    my friend is you…
    --------------------------------------------
    Luka Pa yG BikIn seneng……….

    Luka’ta Gw cantik….

    EmaNG..

    LuKa..ta gW PiNtEr…

    FakTA….

    Emanx.. LUka’Wan

    PalinG JU2r….

    He.H3..H3………

    Selamat malam
    ---------------------------------------
    Handphone kan kutidurkan

    Sebelum terpejam

    Beri aku satu kecupan

    Kecupan di pipi,

    seperti pesan ringan

    yang kau kirimkan

    Wanita diciptakn dari rusuk pria,

    Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya

    Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.

    Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny

    Dekat dg lengannya untuk di lindunginy

    dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,

    miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.

    orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..

    orang ditimur bilang intan itu indah aku diam

    orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..

    orang Di barat,timur,selatan semua diam….

    saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………

    saat berakhir , tak pernah terpikir olehku …

    tak sedikit pun aku bayangkan , kau akan pergi meninggalkan ku sendiri …

    begitu sulit aku bayangkan ,

    begitu sakit ku rasakan …

    kau akan pergi tinggalkan aku sendiri …

    akankah kau kembali … ???

    huhu

    aku mau makannnnnnnnnnnnn

    ingat nasi

    aku mau bokerrrrrrrrrr

    ingat wc

    aku mau tidur

    ingat bantallll

    cintaaaaaaaaaaa

    mereka udah gilaaaaaaaa

    (plesetan lagunya maia ahmad)

    Kubawakan kamu kembang

    kau bilang sayang

    Kukirim kamu lagu

    kau bilang lalu

    Kuberi sepotong coklat

    kau bilang dapat

    Bila kuberi cinta

    kan kau bilang apa

0 komentar:

Posting Komentar